Bupati Wardan Lantik Pengurus Forum RT RW se-Inhil

  • Rabu,25 Januari 2023 - 17:52:43 Wib
  • Dibaca : 1003 Kali
Bupati Wardan Lantik Pengurus Forum RT RW se-Inhil
Teks foto:

KUALA SELAT - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. M Wardan lantik Pengurus Forum RT/RW se-Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (25/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Inhil menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan di laksanakan bimtek bagi para RT/RW di setiap kecamatan.

Hal ini di lakukan guna meningkatkan mutu kerja bagi para RT RW di setiap kecamatan sebagai penyambung tangan pemerintah daerah di lingkungan masyarakat dalam menjalankan tugas membangun daerah serta menjaga ketentraman bermasyarakat.

"Kita akan titipkan anggaran bimtek melalui anggaran desa guna memberikan pengetahuan lebih kepada para RT/RW kita agar lebih mantap lagi dalam melayani warga nya," ungkap Bupati.

Beliau juga mengapresiasi semangat serta dedikasi dari RT dan RW yang selama ini telah berbakti membantu pemerintah dalam mendukung program dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sebagai apresiasi dan terimakasih, pemerintah kabupaten telah menetapkan kenaikan insentif bagi RT/RW semoga ini dapat memberikan semangat yang lebih lagi dalam bekerja melayani warga setempat," tambah Bupati.

"Selamat atas Pelantikan forum RT/RW, tetap jaga kekompakan bersama dan jaga Marwah serta amanah ini sebaik mungkin, bersama kita bisa ciptakan Inhil lebih baik kedepannya," imbuhnya.

Tags:
ALI AGUS, S.Kom
ALI AGUS, S.Kom
Editor