Berhasil Kelola Dana Desa dengan Baik, Pemkab Inhil Raih Penghargaan KPPN Rengat

  • Kamis,26 Januari 2023 - 22:29:53 Wib
  • Dibaca : 1992 Kali
Berhasil Kelola Dana Desa dengan Baik, Pemkab Inhil Raih Penghargaan KPPN Rengat
Teks foto:

KUALA SELAT - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Terima Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Terbaik dalam Kinerja dan Pengelolaan Dana Desa pada lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) tahun 2022.

Penghargaan ini diterima langsung Bupati HM Wardan saat menyambut kunjungan silaturahmi dan koordinasi Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Rengat, Dody Prihardi, bersama jajaran KPPN Rengat, di kediaman rumah dinas bupati Inhil, Kamis (26/1/2023).

Kunjungan silahturahmi KPPN Rengat tersebut diawali dengan sarapan pagi bersama, turut mendampingi bupati HM Wardan, Sekdakab Inhil H. Afrizal, Asisten I, II Setdakab Inhil, Kepala BKKAD, Kepala Disporabud serta Kepala Cabang BRK Syariah Tembilahan.

Bupati HM Wardan kami berharap dengan penghargaan ini Pemkab Inhil bisa lebih baik lagi dalam pengelolaan dana Desa untuk tahun-tahun berikutnya. 

"Saya sangat berterimakasih kepada Kepala KPPN beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi dan koordinasi serta pemberian penghargaan atas keberhasilan kabupaten Inhil dalam  pengelola dana desa, ini tidak terlepas dari kerjasama dari segala Unsur pemerintah kabupaten Inhil dan kecamatan hingga desa se-kabupaten Inhil sehingga kita bisa menjalankan tugas dengan baik," ujar Bupati 

"Semoga kabupaten Inhil terus bergerak maju dan kerja sama antara Pemerintah dan KPPN Rengat bisa terus berlangsung baik dalam rangka meningkatkan pembangunan negeri," tambahnya 

Kepala KPPN Rengat Dodi Prihardi, dalam kesempatan ini juga mengapresiasi kabupaten Inhil yang sudah menjalankan tugas dengan baik dalam mengelola dana desa dengan maksimal.

"Penghargaan ini kami berikan sebagai apresiasi kepada Pemkab Inhil sebagai Pemerintah Daerah (Pemkab) terbaik dalam kinerja pengelolaan dana pada lingkup KPPN Rengat tahun anggaran 2022 dan ini sebuah prestasi yang membanggakan semoga kabupaten Inhil terus amanah dan lebih maju kedepannya," pungkasnya.

Pada akhir acara Bupati Inhil HM Wardan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada KPPN Rengat atas Asistensi dan pendampingan penyaluran DAK Fisik, DAK Non Fisik, dan Dana Desa tahun anggaran 2022.

Tags:
ALI AGUS, S.Kom
ALI AGUS, S.Kom
Editor