Bupati Inhil Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Kecamatan Kateman

  • Rabu,12 Juli 2023 - 20:07:42 Wib
  • Dibaca : 499 Kali
Bupati Inhil Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Kecamatan Kateman
Teks foto: Bupati Inhil, H.M Wardan saat melantik Camat Kateman, Junaidi.

KATEMAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan MP melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kecamatan Kateman, bertempat di Aula Manggala, Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, rabu (12/07/2023) siang.

Adapun pejabat Administrator yang dilantik yaitu Camat Kateman, H. Junaidi, S.Sos, M.si, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tempuling, beserta 4 (empat) orang Pejabat Pengawas.

Prosesi Pelantikan ditandai dengan, pembacaan naskah pelantikan, penandatangan berita acara pelantikan serta penyematan tanda jabatan Camat oleh Bupati Inhil HM. Wardan.

Acara ini juga disejalankan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kec.Kateman oleh ketua TP PKK Kab. Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah Indragiri Hilir mengucapkan selamat kepada Camat, Kepala Seksi dan Sekretaris Kelurahan yang telah di lantik hari ini.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, Camat adalah perpanjangan tangan Bupati dalam menjalankan program di daerah, untuk itu kinerja maksimal sangat di perlukan.

"Bekerjalah sesuai dengan pedoman perundang-undangan yang berlaku dan segera berkolaborasi dengan unsur Forkopincam," harap Bupati.

"Selamat dan semangat dalam menjalankan tugas serta amanah yang di berikan, Insyallah apa yang kita lakukan akan berimbas baik untuk diri kita di masa depan," tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, beberapa Kepala OPD, Ketua TP-PKK Inhil, unsur Forkopincam Kecamatan Kateman, Fasilitator DMIJ dan P3MD, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan KatemanHumas PT Pulau Sambu, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta seluruh undangan lainnya.

 

Tags:
ALI AGUS, S.Kom
ALI AGUS, S.Kom
Editor